Translate

Sunday, December 15, 2013

2013 CHILDREN'S LITERATURE RAL [ RECAP POST & FINAL GIVEAWAY ]

2013 CHILDREN’S LITERATURE READ-A-LONG 
[ RECAP & FINAL POST ]

Tak terasa sudah memasuki bulan Desember 2013, yang berarti event Read-A-Long with Children’s Literature akan segera berakhir (-__-) ... tapi jangan khawatir, di tahun 2014 pasti banyak event-event baru yang tak kalah menariknya. Nah, sudah pada tahu kan apa tugas sebelum dentang lonceng penghujung awal tahun 2014 berbunyi, yep it’s time for your Recap Post on 2013 Reading Challenge.

Untuk para peserta yang turut berpartisipasi meramaikan event ini, terima kasih atas antusiame dan semangat ‘membaca’ yang telah turut mendorong diriku selaku host dan penikmat buku untuk menjelajah dunia literatur melalui aneka bacaan anak yang ternyata sangat bervariasi dan memikat kalangan pembaca dari segala usia \(^_^)/



Mulai dari Januari hingga November 2013, sebagai tanda apresiasi terhadap dukungan kalian semua, diadakan juga Giveaway pada beberapa event, dan inilah para Pemenang Terpilih yang beruntung mendapatkan ‘bingkisan khusus’ atas kreatifitas dan semangat membaca yang telah diberikan kepada sesama penikmat buku. Jika Anda belum terpilih, jangan khawatir dan putus asa, karena masih ada event lain yang tak kalah menariknya di akhir tahun ini. Dan inilah para Pemenang tersebut :
ASTRID | Book To Share
Event Louisa May Alcott RAL
Hadiah yang Dipilih :
~ LUST FOR LIFE by John Irving ~
~ IN THE TIME OF THE BUTTERFLIES by Julia Alvarez ~
~ TUCK EVERLASTING by Natalie Babbitt ~

FADHILAH | Kilas Buku
Event Louisa May Alcott RAL
Hadiah yang Dipilih :
~ WONDER by R.J. Palajio ~

LUTFIA K. | Bercerita Buku
Event Louisa May Alcott RAL
Hadiah yang Dipilih :
~ THE CANDY MAKERS by Wendy Mass ~

Event Louisa May Alcott RAL
Hadiah yang Dipilih :
~ OKEI by Mitsugu Saotome ~

ASTRID | Book To Share | @pippopu
Event Quiz Roald Dahl via @HobbyBuku
Hadiah yang Dipilih :
~ CHARLIE & THE GREAT GLASS ELEVATOR by Roald Dahl ~

FERINA | Lemari Bukuku | @f3rina
Event Quiz Roald Dahl via @HobbyBuku
Hadiah yang Dipilih :
~ CHARLIE & THE CHOCOLATE FACTORY by Roald Dahl ~

Event Roald Dahl RAL
Hadiah yang Dipilih :
~ THE MAGIC FINGER by Roald Dahl ~

Sebelum benar-benar berakhir, @HobbyBuku masih mengadakan event “Read-A-Long on works by Jacqueline Wilson”, maka khusus linky yang tersedia kali ini, adalah untuk Recap Post + Reviews Jacqueline Wilson’s Books. Menjelang akhir batas waktu untuk ‘submit-linky’ akan diundi ( 1 ) Pemenang Beruntung yang akan mendapatkan “Paket Hadiah Buku” dari @HobbyBuku, berdasarkan semua ‘entries’ yang sudah masuk + Recap Post & Review Jacqueline Wilson.

Untuk mengetahui siapa saja peserta yang telah terdaftar dalam event ini, silahkan cek datanya di SINI dan untuk mengetahui keseluruhan entries yang telah masuk sepanjang Januari – November 2013 untuk di-ikutkan dalam undian, silahkan cek datanya di SINI.

Nah, kesempatan terakhir di penghujung akhir tahun 2013 ini, silahkan masukan entry postingan review Jacqueline Wilson sepanjang bulan Desember 2013, dan sertakan pula RECAP POST dalam postingan tersendiri. Jangan lupa masukan semuanya pada linky di bawah ini.

SUBMIT YOUR ENTRY in here :
[ linky untuk Recap Post dibuka pada tanggal 15 -20 Desember 2013 pukul 23.59 WIB ]



Best Regards,
HOBBY BUKU

No comments:

Post a Comment

Thank You for visiting my blog & leave your comment in here (^o^) ... if you leave a backlink to your blog, I'll make sure to visit you back later on.